RSS

Senin, 03 Mei 2010

HUURUN’IIN Apartemen

Ada yang pernah dengar kata Huurun’iin??Yup di ambil dari salah satu kata dari ayat Qur;an yang arti Bidadari yang bermata jeli, dengan harapan siapapun yang tinggal di sana bisa menjaga mata nya dari segala kemaksiatan karna sebagian besar kemaksiatan berawal dari mata.

Huurun’in adalah nama salah satu kontrakkan akhwat di kabupaten Malang yang berfungsi sebagai tempat pembinaan akhwat2 sehingga lingkungannya pun tetap kondusif. Ohh Huurun’iin betapa ana merindukan suasana itu..dimana tempat peristirahatan ku ketika ku lelah dari kuliah ataupun aktivitas wajihah. Rumah yang mungil dengan 3 kamar berisi 6 orang, kami tidak memiliki peraturan tertulis memang tapi lewat syuro kami telah menyepakati kebijakan di rumah. Yang ketika ingin berangkat keluar rumah harus pamitan dan bersalaman dulu, ada piket masak dan rumah (untuk mendidik kami supaya bisa menjadi calon Ibu yang shalehah) setelah subuh membaca Hadis dan penjelasan, makan bareng (saling menunggu saudaranya dan sepiring 2 orang). Awalnya jika tidak terbiasa apalagi untuk anak yang manja dan selalu ada pembantu di rumahnya akan terasa berat bahkan tidak kuat bagi penghuni baru…Itu lah cirri khas huurun’iin hanya di huni oleh orang2 bermental baja dan mau melakukan perubahan menjadi lebih baik. Dan ana adalah termasuk orang yang akan selalu merindukanmu (Huurun’iin).
Sekarang bagaimana ya kabarmu…??? Dan bagaimana penghuni-penghuni mu…kabarnya kau sedang bersedih karma suasana ukhuwah nya tidak sekental dulu. Tetaplah Istiqamah Huurun’iin dan kepada para pewaris Huurun’iin tolong jaga ia ya. Jadikan ia Rumah yang dapat membina dan menggembleng mu sebelum menjadi seorang Istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar